Home > Out Of Topics > Happy B’Day Bayu..

Happy B’Day Bayu..


Just wanna say “Happy birthday to me”.. 🙂

Moga2 panjang umur, enteng jodoh, luas rejekinya, mudah urusannya, dsb , dsb… pokoknmya yang baik2… Amin.

Categories: Out Of Topics
  1. KaKaDeLpHi
    July 18, 2006 at 10:16 am

    Wah… selamat ulang taon mas bayu … 😀 😀 😀

    Kacian dech ga ada yang ngasih kado dari delphi-id.

  2. bprasetio
    July 18, 2006 at 2:10 pm

    makasih mas Yusya…
    iya nih, gak ada dari DI, soalnya memang datanya gak ter-publish.. tapi lumayan lah, masih ada perhatian dari temen2 di forum lain. 🙂

  3. July 19, 2006 at 2:49 pm

    hepi b’dai for u lah …

    btw ini blog tentang apa yah ..
    kalo general .. ya mirip punyaku lah
    gado gado , sing penting enak .. eh asik

  4. bprasetio
    July 19, 2006 at 3:01 pm

    tengkiyu mas Alfa..

    ini blog emang general, campur aduk, tulis apa yg pengen aku tulis, dan tentu saja, asik gak asik ya dibikin asik aja…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: