Home > Rizki Bariputra > Celoteh Bariputra

Celoteh Bariputra


Ayah.. ayah.. Bari mau cerita perkembangan Bari setelah sekitar 2 minggu…

Sehari setelah ayah kembali ke jakarta, Bari mulai bisa miring – miring, sekarang Bari kalo tidur sering miring, ke kanan ke kiri, tapi Bari lebih suka miring menghadap ke arah kanan.. mm enak, mlungker.. kayak dulu waktu didalam perut mama. Sampai – sampai bantal Bari yang sebelah kanan diganjal guling oleh mama agar Bari tidak terlalu miring waktu tidur.

Terus, mata Bari juga sudah sepenuhnya terbuka.. Bari sekarang sudah bisa melihat dan mengenali mama dengan jelas. Kalo Bari lagi digendong embah, terus mama lewat, pandangan mata Bari selaluuu ngikutin kemanapun mama bergerak..

Ayah.. ayah.. Bari gak suka susu buatan, Bari suka ASI, Bari pasti akan ngambek dan sewot kalo dikasih susu buatan. Kata mama susu formula yang bebelac lumayan enak, tapi Bari gak suka.. sekali lagi Bari suka ASI, sampai – sampai Bari minum terus.. Bari hampir selalu minum ASI sambil tidur..

Bari juga gak suka kalo Bari diomongin yang jelek – jelek oleh orang, Bari juga gak suka dikasarin, dibentak, dimarahin. Kalo itu terjadi Bari pasti sewot dan ngangis sebagai tanda protes. Gak boyeh.. gak boyeh.. pokoknya gak boyeh ngomongin hal yang jeyek – jeyek dari Bari..

Beberapa hari yang lalu Bari sempat masuk angin, mungkin karena cuaca pas lagi dingin, angin kencang, Bari kentut melulu. Trus Bari juga sempat kena kringet buntet, mm mungkin karena udara pas lagi panas, terus kulit di siku dan leher Bari sempat sedikit iritasi, tapi sekarang sudah sembuh setelah diolesin baby-oil oleh mama, jadi halus.

Ayah ingat gak waktu itu kan kulit Bari belum bersih benar, masih ada kulit yang mengelupas, nah mulai minggu kemarin sudah gak ada lagi, kulit Bari sudah sepenuhnya mengelupas, kini kulit Bari menjadi lebih putih lagi. Pokoknya kulit mama n ayah kalah putih deh sama Bari.

Oiya, Bari hampir lupa.. tali pusar Bari sudah lepas, kalo gak salah hari ke 8 atau 9, tapi pusar Bari masih ditutup oleh kain kasa biar tidak infeksi karena ada luka yang belum kering benar, kata mama sih luka itu akibat Bari garuk… hehehe habis waktu itu berasa gatal sih, jadi ya Bari garuk deh…

Ayah tahu gak, Bari sudah bisa tertawa, tapi masih tertawa bayi. Bari sering tertawa kalo pas lagi mimpi. Pokoknya tertawanya Bari lutju deh, ayah pasti gemas dan suka.

Udah dulu cerita Bari, Bari mo bobok dulu ya yah…

Categories: Rizki Bariputra
  1. December 27, 2007 at 4:06 pm

    Hai, Bari….

    sudah diajarin Papa mu coding CSS ama XHTML blum,
    minta diajarin gih.

  2. bprasetio
    December 27, 2007 at 5:48 pm

    om Alfa.. Bari mo tanya, kok Bari harus belajar coding CSS dan XHTML. CSS dan XHTML itu apa om? penting bagi Bari ya om…?

  3. December 27, 2007 at 6:47 pm

    Dek Bari..
    Om juga gak suka susu buatan. Om lebih suka ASI juga.. Apalagi kemasannya.. Wah, sama donk kita.. Kapan2 kita hunting ASI bareng, yuk.. Pasti seru..

    ** yakin! Kepala gue bakal dijedotin ke tembok sama bapaknya **

  4. bprasetio
    December 27, 2007 at 7:23 pm

    Nak.. jangan dengerin kata2 om ZeAL barusan ya.. itu tidak baik.

    ** yakin! Kepala ZeAL bener2 gw jedotin ke tembok ** 😛

  5. yayaretina
    December 27, 2007 at 9:20 pm

    Bari… Om kapan bisa ketemu Bari.. ntar Om ajarin hacking dech.. trus Om ajarin buat ngacak-acakin file di PC tabletnya Ayah.. pokoknya seru dech isi di PC Tabletnya Ayah.. tar langkah awal pake shift+Del dulu ya…

    hak..hak..hak..hakkkk….

    [Bokapnya dah mlototin mulu di depan PC]

  6. December 27, 2007 at 10:08 pm

    Dek Bari..
    Nanti kalo ayah udah tidur, kamu ambil PC Tablet ayah yah.. Trus kasih ke om.. Om bakal tunggu di pager depan rumah.. Nanti dek Bari, om kasih permen sama coklat deh..

    Om butuh PC Tablet ayah buat nebus obat dan bayar rumah sakit gara2 abis dijedotin ketembok.. Bari tentu sayang om, kaaan? KAAAANN..??

    Oia, jangan lupa ambil juga charger nya yah..

    ** Yakin! Kali ini gue berhasil! …… Berhasil masuk penjara!**

    PS: Om, link blog gue diganti donk.. zeal.delphi.id dah tiada. Sekarang pindah ke http://www.MonyetPinter.com. Blog lo dah masuk blog roll gue niee.. Tarararengkyu ya..

  7. bprasetio
    December 28, 2007 at 6:19 am

    Gileeeeee.. masih kuecil anak gw sudah diajarin “Hack & Steal: The Philosophy and Practical” ama om – om nya.. ahh kalo gini kayaknya bakalan bisa nyaingin “Danny Ocean dengan Ocean Thirteen nya” nih 😀

    PS: @ZeAL, link dah di-update.

  8. bprasetio
    January 15, 2008 at 7:02 am

    1 bulan.. Bariputra sekarang sudah mulai belajar tengkurap, sempat merosot dari bantal dan mukanya kena lantai, tapi gak apa2.. gak ada luka / memar, bariputra kan kuat…..
    sudah bisa merespon kalo ada orang yang ajak bicara..
    sudah bisa tertawa lebar..
    sudah bisa mengucapkan aya (ayah), buu (ibu), dan yang lainnya..
    pagi2 diajak jalan2… responnya seneeeeng banget, tertawa terus..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: