Home > Rizki Bariputra > Aksi Rizki Bariputra Umur 3 Bulan

Aksi Rizki Bariputra Umur 3 Bulan


Halo semua, Rizki mo numpang nampang ah di blog nya Ayah…

Hihihi lama gak ada kabar, nah kali ini Rizki mo bagi foto Rizki umur 3 bulan, sekarang sih umur Rizki dah 4 bulan.

Langsung aja ya, ini dia fotonya:

Rizki Bariputra sedang Bergaya
Rizki sedang bergaya nih…

Rizki Bariputra Becanda
Kalo yang ini Rizki sedang becanda, tertawa terkekeh – kekeh..

Categories: Rizki Bariputra
  1. April 17, 2008 at 6:27 pm

    Gendut pinuk pinuk.. salam dari Om..

  2. bprasetio
    April 21, 2008 at 4:27 pm

    Om Wisnuuuuuu….. iya hampir semua orang bilang Rizki endut…

    Hari sabtu kemarin Rizki imunisasi DPT-2, skalian deh minta timbang badan. Om Wisnu tau gak berat Rizki berapa? 7,1 KG.

  3. April 25, 2008 at 5:22 pm

    Hihihihihiiii … endut banget nich ….

    Pasti inherit dari Ayahnya ya …. 😀

  4. bprasetio
    April 25, 2008 at 5:33 pm

    hihi.. bro kakadelphi kebanyakan OOP nih, dari ObjectPascal sekarang Java, sampai2 keluar komen OOP, hehehe… 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: