Home > Rizki Bariputra > Aksi Rizki Bariputra Umur 6 Bulan

Aksi Rizki Bariputra Umur 6 Bulan


mm kayaknya sudah lama sekali Rizki gak kasih kabar… Iya deh inilah saat nya…

Rizki sekarang sudah sekitar 6 bulan.. mm Rizki sudah bisa apa aj yak? hehehe banyak..

Rizki sudah bisa duduk sendiri, mulai merangkak, bahkan pengennya malah berdiri dan berjalan. Rizki pasti seneng kalo Ayah dan Ibu tuntun Rizki belajar berjalan, Rizki langsung loncat-loncat kegirangan, lebih girang dibandingkan jika Rizki merangkak.

Rizki sering godain Ayah dan Ibu.. Rizki ambil suatu barang kemudian Rizki lempar atau jatuhin dan minta Ayah atau Ibu ambilin barang itu lagi dan kasih ke Rizki, hehehe.. Tapi kalo Ayah dan Ibu lagi sibuk Rizki sendiri deh yang ambil itu barang.

Rizki suka main mobil2an, tapi paling seneng pegang2 henpon Nokia 6120 Classic milik Ayah karena bentuknya yang aman untuk Rizki, tidak ada sudut yang tajam dan ringan. Rizki lebih seneng lagi main laptop ayah, main game ayam sama ngetik apa aja di OpenOffice Writer. Saking bersemangatnya, sampai – sampai tuts kibord banyak yang lepas, tapi tenang aja, Ayah bisa benerin / masang lagi kok, hehehe…

Oiya, Rizki sudah mulai makan selain ASI, misalnya bubur. Tapi Rizki lebih suka bubur bikinan Ibu sendiri daripada bubur instan, habis enak dan alami sih. Rizki pernah kasih kejutan buat Ayah, Rizki sama Ibu berdua habisin es-krim nya Ayah, cihuy asik.. hehehe enak… Rizki doyan banget es krim, wafer, coklat dan lain – lain. Bahkan siang ini Rizki habis 1 bungkus wafer coklat, hihihihi… Oiya, waktu tante Rizki yang di Bandung datang bawa kue keju dan brownies, langsung Rizki coba makan, enak sekali.

Dan yang lainnya, pokoknya banyak banget deh, hehehe. Nah sekarang saatnya Rizki bagi – bagi pic, ini dia:

Mandi...
Yang ini Rizki lagi asik mandi, sambil main ciprat – ciprat air.

Bersedia, Siap...?
Bersedia.. Siap…? Mo lari nak, hehehe…

Semangat untuk Jalan
Rizki yang habis mandi belum selesai tuntas di-bedak-in karena bersemangat untuk belajar berjalan.

Categories: Rizki Bariputra Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: