Home > Out Of Topics > Cheating Vaporizer and the Liquid Refill Bottle

Cheating Vaporizer and the Liquid Refill Bottle


Anti nyamuk cair elektrik merupakan sebuah terobosan yang sangat berguna. Alat ini terdiri dari dua bagian yaitu pemanas atau vaporizer dan cairan elektrik. Alat ini bekerja dengan memanaskan cairan elektrik sampai pada suhu tertentu sehingga cairan elektrik ini berubah menjadi gas beraroma yang dapat mengusir nyamuk. Berdasarkan pengetahuan saya yang kuper ini, baru Hit dan Baygon yang membuat alat ini. Saya sendiri menggunakan Hit.

Cairan elektrik biasanya dikemas dalam botol yang dapat dipasang-lepas dari vaporizer. Ketika cairan di dalam botol habis, maka kita harus menggantinya dengan botol cairan elektrik baru. Cukup praktis dan efektif. Masalah timbul ketika botol baru tidak tersedia. Vaporizer menjadi tidak ada gunanya.

Nah untunglah botol cairan elektrik yang diproduksi Hit dan Baygon mempunyai ukuran yang hampir sama. Perbedaan hanya terletak pada mulut botol dan tinggi pipa peresap. Pada Baygon, mulut botol sedikit lebih lebar dan pipa peresap sedikit lebih tinggi. Namun hal tersebut tidak jadi masalah karena Anda dapat memindahkan cairan elektrik dari botol satu ke botol lainnya.

Anda harus sedikit berusaha membuka tutup botol. Jangan tarik pipa peresap ke atas untuk membuka botol, hal ini justru akan merusak pipa, bahkan dapat mematahkannya karena tidak kuat menahan gaya tarik yang Anda lakukan.

Anda harus membuka tutup botol yang terletak tepat di atas mulut botol. Anda harus mencongkelnya sedikit demi sedikit ke atas dengan hati – hati, perlahan saja, tidak usah buru – buru. Nah ketika botol berhasil dibuka, silahkan Anda memindahkan carian elektrik dari produsen yang berbeda ke dalam botol yang sesuai. Tutup botol dan pasangkan ke vaporizer. Anti nyamuk Anda sudah siap beraksi.

Mudah bukan…??

Advertisements
Categories: Out Of Topics
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: